: cari tante di medan

Posted by KTI Group Communications Minggu, 17 Juli 2011 3 komentar
>>>:cari tante di medan
>>:aq lg cari tante girang...janda...pokokna cewek/perempuan yang butuh akan s'gla k'puasaan dari aq..siap jadi simpanan...g ush cakep2 atw yg muda bgt...yg ptg SAMA2 NGERTI AKAN KEBUTUHAN MASING2....
Email*:linel.anggara.30@gmail.com



Visitor IP: 10.0.0.1

Powered by EmailMeForm

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: : cari tante di medan
Ditulis oleh KTI Group Communications
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tantekomunitas.blogspot.com/2011/07/cari-tante-di-medan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

zackthelostboy mengatakan...

Hidup adakah artinya???

berdiri di tepi karang..
menunggu matahari fajar..
Merah kilaunya..
bermakna dalam..

Ombak mengikis karang..
serpihan air laut berterbangan..
Aku hanya bisa diam..
saat kusadari aku kesepian..

Hanya alam yang menemani..
ku berbicara pada hujan..
Ku bersandar pada pepohonan..
mungkin aku hanya sendirian..

Tak ada malaikat dihatiku..
Mereka sudah pergi jauh..
Jauh dari hidupku..
Semua hanya dunia palsu..

Mengapa??
Mengapa Langit tak mendengar??
saat aku hanya bisa terdiam kesepian..


Percuma aku bertanya..
karena tak akan ada yang menjawab..
Hidup dan matiku juga ku tak pedulikan..

hidup pun sebatang kara pergi dari rumah...

jakariajack1985@yahoo.co.id

089654079290

ranto mengatakan...

tante mw yg besar,,,,
khusus ya di medan
call aq ya
082267355756

Alvin Dextiano mengatakan...

Saya menawarkan jasa bagi ibu2, tante2, janda, wanita karier dan gadis2 muda yang membutuhkan jasa pijat seluruh tubuh untuk rileks, mandi kucing dan kusuk khusus daerah vagina / payudara dan ML. Saya bersedia melayani anda sampai puas. kerahasian dan privasi anda dijamin.
Anda bisa menghubungi saya di : 085658268811 / BB pin:20CD6703 . Mohon sertakan no telp yang bisa dihubungi untuk konfirmasi waktu dan tempat. DIJAMIN PUAS......
Lokasi : MEDAN

Poskan Komentar

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Cari Jodoh Tante | Tempat Cari Cowok Gigolo Brondong Lelaki Simpanan.